Cara Mengganti Buku Format Pdf Menjadi Aplikasi Android

 


Apakah anda memiliki suatu buku dan ingin menggantinya menjadi file berupa APK?

Apk merupakan file extensi yang bisa di install melalui system operasi android. Android sendiri ialah system operasi massive yang banyak digunakan oleh berbagai jenis smartphone sekarang ini, Saya yakin andapun mempunyai ponsel pintar saat ini. Nah kali ini aku akan membahas sedikit citra perihal mekanisme cara merubah buku atau file apapun berbentuk PDF menjadi APk yang bisa langsung di kerjakan di android tanpa menggunakan aplikasi aksesori.


Apa saja kelebihan mengganti sebuah buku PDF menjadi APK?


Pdf to apk

Mungkin anda mengajukan pertanyaan-tanya apa sih keunggulan bila saya mengganti pdf atau buku yang aku tulis kedalam file apk, berikut ini ialah beberapa keuntungan Dengan mengganti Buku format pdf anda kedalam APK:

Buku Akan dirubah Menjadi bentuk Aplikasi Yang mampu langusung dijalankan disemua jenis HP smartphone dengan system operasi android.

Lebih gampang dalam pengelolaannya karena file berbentuk apk sehingga sungguh mudah di bagikan.

Berpotensi memerikan penghasilan buat anda yang menulis buku sendiri. Caranya yakni dengan memasang iklan admob lalu mengupload File Buku yang telah di rubah menjadi APK tadi bisa di pulikasikan di playstore.


Lalu bagaimana Cara Merubah File PDF menjadi Apk?

Nah Sayangnya untuk kini ini belum ada aplikasi yang mampu langsung mengganti format buku PDF menjadi apk, sungguh mustahil untuk mengganti eksklusif file PDF menjadi Apk.

Tapi Berikut ada beberapa alternative pilihan yang mampu dugnakan untuk merubah PDF buku menjadi APK:

Menulis dan mendesain ulang buku langsung dari android Studio.

Android studio ialah aplikasi yang biasa digunakan untuk menciptakan aplikasi android, android studio tidak mengecewakan susah untuk dipakai, anda setidaknya harus menguasai beberapa bahasa pemrograman untuk bisa mengetahui proses pengerjaan sebuah aplikasi.


Mengubah file PDF kedalam format HTML apalagi dahul baru kemudian di convert ke APK.

Ada beberapa teknik yang bisa digunakan untuk mengganti file buku berbentuk PDF menjadi aplikasi android, mirip yang saya gunakan adalah dengan mengganti perlembar buku menjadi berbentuk HTML, lalu selanjutnya anda build android memakai cordova atau aplikasi serupa yang mampu digunakan untuk membuild html menjadi aplikasi. Kelebihan cara kedua ini adalah , bentuk dan desain buku yang sudah jadi pdf tidak butuhdibuah lagi dari permulaan . sehingga penampilan buku tidak berganti sama sekali dikala sudah menjadi apk. Bahkan mampu ditambahkan imbas mirip membalik halaman dan dibuat seolah olah menyerupai buku asli .


Bagaimana kalau aku tidak ahli menggunakan computer apalagi software dan bahasa pemrograman?

Jalan terakhir adalah anda mesti meminta perlindungan ahli atau penyedia jasa yang memberikan pengerjaan aplikasi, biasanya mampu ditemui pada software house yang sering membuat aplikasi untuk skripsi mahasiswa kuliahan. Sayangnya bila memakai jasa pembuat aplikasi tentu akan mengkonsumsi waktu sedikit lebih lama dan juga memakan ongkos. Selain itu juga masih sedikit orang yang akan menerima jasa perubahan buku menjadi aplikasi.

Sebenarnya kalau memang diminta/diharapkan aku sendiripun mendapatkan jasa pengerjaan buku PDF dan mengganti menjadi aplikasi android. Tapi ya tentu saja ada biayanya, hehehe

Tapi tenang saja jasa yang saya tawarkan tergolong murah kok yaitu 1 buku 150 ribu rupiah, untuk jumlah halaman dibawah 500 lembar. Bayangkan tingkat kesusahan yang harus dilakukan untuk uang 150 ribu dan mengubah serta menyaling 500 halaman. Tentu ini tergolong murah.


Apa sih kelebihan Jasa mengganti buku PDF menjadi APk di aku?

Kelebihan jasa yang aku tawarkan adalah sebagai berikut:

Lebih cepat target buku jadi optimal 1 sampai 3 hari.

Hasil buku saya akan test dulu di ponsel pintar aku sehingga dijamin bisa berlangsung dengan baik di andoid.

Hasil isi buku dijamin 99% sama dengan desain bentuk PDF nya, sehingga tidak perlu kuatir ada perbedaan.

Aplikasi akan langsung aku Sign-in dengan keystore sehingga mampu pribadi mampu di publish di playstore. (mampu juga request dengan keystore milik anda sendiri, jika tidak mempunyai maka akan aku buatkan keystorenya).

Buku telah jadi Apl dan telah anda terima gres anda mengeluarkan uang aku.


Bagaimana prosedurnya mas, saya takut ditipu.

Sudah saya jelaskan jikalau aplikasi jadi baru anda bayar saya, nah untuk sama-sama aman maka aplikasi anda terima gres anda bayar aku melalui transfer rekening.


Bagaimana Prosedur transaksinya mas?

Detail Prosedur transaksinya mirip ini:

pertama melalui transfer file via google drive:

Anda kirim ebook PDF ke saya, lalu aku eksklusif lakukan.

Begitu PDF telah sukses dibentuk aplikasi, aku akan kirim file apk terhadap anda dalam bentuk rar.

Rar yang saya kirim akan saya password dan begitu pembayaran aku terima akan pribadi aku berikan passwordnya. Kaprikornus sama sama aman, dan anda cuma perlu bayar jasa pengerjaan aplikasi saja 150 ribu.


Kedua melalui Jasa Toko Online

atau mampu juga transaksi lewat toko online mirip tokopedia, bukalapak atau shopee.

jadi file APK aku kirim dalam bentuk dvd ini tentu jauh lebih aman bagi kedua belah pihak.

Tentu anda sudah sering melaksanakan pembelian di toko online kan, jadi sudah pasti telah tidak ragu lagi akan keselamatan transaksinya kan.

Catatan: jikalau memakai jasa toko online ongkos kirimnya anda yang tanggung,


jadi jumlah bayar = ongkos pembuatan 150 + ongkir.


Kalau saya minat bagaimana mas?

Kalau minat silahkan kontak aku lewat Whatsapp/Telpon/SMS pada nomor 0822-8058-5716 atau email di: riski.berwirausaha@gmail.com


Comments

Popular posts from this blog

8 Kesempatan Usaha Ramadhan Yang Sangat Menjanjikan

Siapa Sisca Kohl? Kenapa Jadi Sultan? Ini Jawabannya

Ghozali Everyday Kaya Dari Jual Foto Nft